Selasa, 22 Januari 2008

Diperkosa 10 Sopir Angkot


Laporan: Wahyu Safitri/Editor: Safwanto

BANDARLAMPUNG– Malang menimpa Keni, warga Jl Pangeran Antasari, Sukarame. Anak Baru Gede (ABG) ini diperkosa oleh lebih dari 10 orang pemuda. Empat diantara pelaku, kemarin, berhasil diamankan Sat.Reskrim Poltabes Bandarlampung.
Ke empat orang itu adalah Iqbal (20), warga Jl. Pulau Sebuku Gg. Sebuku Tanjung Baru Tanjungkarang Timur (TkT), Aji (26) warga Jl. Pangeran Tirtayasa Pelaung Sukarame, Ines (20) warga Gunung Sari Tanjungkarang Barat (TkB) dan Iyan (23) warga Jl. Pangeran Antasari Sukarame. Keempatnya mengaku berprofesi sebagai sopir angkutan kota (angkot) Sukarame dan Ratulangi.
Peristiwa naas ini berawal sejak Senin (7/1), ketika korban naik angkot Sukarame pintu 083 yang dikendarai Iqbal. Saat itu, ABG yang hanya mengenyam pendidikan hingga kelas I SMP itu minta diantarkan ke rumah seorang rekannya di Jl. Pangeran Antasari Gg. Langgar Sukarame. “Saya pergi pukul 16.00 WIB. Waktu mau turun, mobilnya nggak berhenti. Saya malah dibawa kabur sampai ke belakang kampus IAIN. Di sana, saya dirayu dan diperkosa, “ bebernya.


Tidak ada komentar: