Selasa, 22 Januari 2008

Diduga Prostitusi, Salon Bonanza Digerebek



Laporan: Wahyu Safitri/Editor: Safwanto

BANDARLAMPUNG– Diduga sebagai ajang prostitusi, Salon Bonanza di Jl. Wayabung, Pahoman, Telukbetung Utara (TbU), Rabu(9/1), digerebek aparat berwajib. Sayang, penggerebekan yang dilakukan kisaran pukul 14.00 WIB tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Saat itu, petugas hanya mendapati dua orang pekerja salon dan satu kotak kondom.
Penggerebekan itu sendiri dipimpin langsung Kanit TbU, Iptu Sugeng Rianto. Meski tak ditemukan pria hidung belang, pengakuan dua orang karyawan, Herawati (27) dan Eva (28), keduanya asal Serang, Banten mengakui salon tersebut punya “bisnis sampingan”.
Seperti kata Herawati, karyawan salon yang kos di Jl.Sutan Syahrir Pahoman, mengaku sudah empat bulan bekerja di sana. Kata dia, fungsi salon tersebut sama seperti salon-salon lain, menerima facial dan massages. Namun ia tak memungkiri kalau ada permintaan lain, ia dan teman-temannya siap melayani tamu. “Kerjaan saya ya sama dengan yang kerja di salon, terima facial dan sebagainya. Tapi kalau ada pengunjung yang mau “lebih”, ya saya ladeni, “ ujarnya.


Tidak ada komentar: